Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

LSM BADAKK Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim di Bulan Suci Ramdhan

 


Serang, KaratBanten.Com – Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Fitra Riyadi selaku ketua umum LSM BADAKK Mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur karna acara santunan anak yatim dibulan suci Ramadhan ini berjalan dengan lancar, atas bantuan dari ALLAH SWT melalui hamba ALLAH SWT yang telah membantu menyukseskan acara santunan anak yatim dibulan suci Ramadhan Tahun ini. Sabtu, (30/03/2024). 

Lembaga swadaya masyarakat (LSM BADAKK – Red ) melaksanakan kegiatan acara santunan anak yatim dan para duafa dibulan suci Ramadhan tahun ini berlokasi di sekretariat di Kaujon Kidul yang dihadiri oleh rekan - rekan LSM dan MEDIA, khususnya para aktivis yang ikut serta dalam menyukseskan acara santunan yang Insya Allah akan selalu diadakan di setiap Tahunnya.

Dihadiri oleh puluhan putra dan putri yatim dan piatu yang ada di sekitar sekretariat sangat terlihat menggugah haru, senyuman bahagia yang terlihat dari raut wajah para undangan dari adik - adik yatim dan piatu serta para duafa.

Kegiatan Baksos ini semoga menjadi sebuah kajian akan indahnya berbagi akan sesama dan dapat menjadi satu kekompakan dalam sebuah wadah berorganisasi yang sesuai dengan tupoksinya selaku penyambung lidah dari aspirasi masyarakat.

“Walaupun acara santunan dibulan suci Ramadhan di Tahun ini dilaksanakan secara mendadak tapi Alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan Harapan,” Ucap Fitra.

“Karna apabila kita melakukan kebaikan insya Allah dilancarkan oleh ALLAH SWT, semoga santunan anak yatim dibulan suci Ramadhan ini berkah,” ungkap Fitra Riyadi selaku ketua umum LSM BADAKK.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *