Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan Napiter Asal Pandeglang Pastikan Banten Aman Jelang Natal dan Tahun Baru 2022

PANDEGLANG, KaratBanten.Com - Zaenal Mutakin Mantan Narapidana Terorisme (napiter) di wilayah Pandeglang Banten, mengajak seluruh masyarakat dan Napiter agar bisa menjaga keamanan jelang Natal dan Tahun Banten.

Ia mengatakan bahwa Napiter juga salah satu sebagian warga negara penghuni NKRI yang juga mengharapkan adanya keamanan dan kenyamanan saling menghormati di Tahun Baru 2022.

"Mengenai masalah tahun baru ini adalah suatu rahmat untuk kita ketika terdapat perbedaan yang ada yang harus kita saling bertoleransi dengan perbedaan saling menghormati agar hidup kita aman dan nyaman," Ujar Zaenal Mutakin Mantan Napiter asal Pandeglang, Senin 5 Desember 2022.

"Biasanya tahun baru dialihkan, biasanya hura hura kita adakan kajian merenung dan tadabur karna kita mensyukuri di beri umur panjang," Sambungnya.

Dikatakan Zaenal bahwa beberapa tahun lalu keamanan Kamtibmas di Banten aman dan hal ini diharapkan bisa kembali aman saling menjaga dan menghormati umat beragama di Banten.

"Alhamdulila beberapa tahun aman kita jaga jangan sampai di rusak oleh oknum tertentu dan keharmonisasi yang ada terganggu," Jelasnya.

Saat ini organisasi yang diisi oleh beberapa Napiter sudah melakukan beberapa langkah nyata di masyarakat lakukan pendekatan baik itu secara pribadi maupun berjamaah.

"Apalagi kebanyakan dari kita banyak bersosialisasi ke masyarakat untuk bagimana mengedepankan dalam bermasyarakat, Kamtibmas insyallah Banten rumah kami dan harus kami jaga," Paparnya.

Banyaknya sosialisasi dari Napiter rupanya banyak di Apresiasi oleh Masyarakat karna baik dalam menjalin komunikasi seperti membuat kegiaiatan sosial jumat berkah.

"Atau dalam hal darurat seperti bencana banjir dan saat ini di cianjur kita juga berpartisipasi," katanya.

"Banyak sodara yang terpapar kita bina dan rangkul untuk sama sama mengembangkan menjaga stabilitas keamanan untuk bagaimana mendalami islam dengan baik," Tungkasnya. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *