Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengusaha Pertalite Oplosan, Sebut Sudah Koordinasi Dengan Oknum APH

 


TANGERANG, KaratBanten.Com - Terkait Laporan Agus CS Terhadap Edward selaku ketua LPK-RI DPD Provinsi Banten sekaligus sebagai pembina salah satu Organisasi Masyarakat (ORMAS red-) PPBNI DPAC Kecamatan Kibin, yang menurut Agus CS telah melakukan kekerasan fisik (Mendorong muka-red) terhadap dirinya. Kini masalah tersebut dalam penanganan Polsek Cisoka, Polresta Tangerang, Polda Banten.

Pemain ilegal BBM Subsidi jenis Pertalite mengaku bahwa dirinya sudah koordinasi dengan oknum Aparat Penegak Hukum (APH) Polda Banten dengan maksud agar usaha ilegal yang ia jalankan tidak ada gangguan dari pihak mana pun (ingin usahanya lancar-red).

Kini dengan adanya laporan Agus CS ke Polsek Cisoka dengan dalih kekerasan fisik, Edward yang menjadi pihak terlapor siap mempertanggungjawabkan tindakannya pada malam itu.

“Saya akan siap mempertanggungjawabkannya dengan proses kedepan,” ucap Edward, Minggu (26/5/2024).

Terkait bukti laporan Agus CS yang sudah sampai ke pihak Edward, menurut Edward sangat disayangkan isi berita acara laporan tersebut sudah jauh melintir kemana - mana.

“Terlebih keterangan LP itu bohong dan kami bisa buktikan, kami dan LAWFIRM Mas, akan meminta kepada APH agar Agus dan kawan-kawan serta mobil bermuatan barang BBM Subsidi pertalite dapat segera diamankan,” ujar Edward.

Beberapa APH yang kata Agus CS sudah mendapat uang Koordinasi sampai menyebutkan instansi Kepolisian Polda Banten inisial TB. 

“Terkait Agus CS yang dengan lantang menyebutkan oknum kepolisian didepan kita, sampai akhirnya tangan ini mendarat di pipinya, menurut kita ucapan membawa-bawa nama oknum kepolisian Polda Banten dalam usaha ilegal sangat membuat citra nama instansi menjadi buruk. Dan menurut kita sangat menarik jikalau ini tidak benar, pihak kepolisian harus dapat mengamankan mereka segera untuk pembuktian atas usaha pengoplosan BBM bersubsidi Pertalite yang sudah beredar ditengah-tengah masyarakat,” Tegas Edward.

Sebelumnya Edward dan rekan awak media telah melakukan investigasi adanya pemain BBM Subsidi jenis Pertalite yang dioplos dengan condensat. Saat mendapatkan mobil yang bermuatan BBM Subsidi tersebut ternyata mobil tersebut kawalannya Agus CS. 

Dikarenakan pada saat armada tersebut dilaporkan ke Polsek Cisoka, Agus CS lah yang muncul sebagai penengah, yang akan memediasi kan, kepanjangan tangan dari pelaku usaha ilegal jenis Pertalite.

Sampai Berita Ini Terbit Beberapa Pihak, Terkait Belum Dapat Dihubungi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *