Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Masa Koalisi Aksi Pergerakan Geruduk Kantor Pemkot Serang

 


Kota Serang, KaratBanten.Com - Masa yang tergabung dalam Koalisi Aksi Pergerakan dari LSM, Geger Banten, LSM GP2B  kota Serang, LSM RP - NKRI, dan LSM KPK - Nusantara Perwakilan Banten Gerudug Kantor Walikota Serang perihal adanya Ruislag atau Tukar Guling Tanah Milik pemerintah kota Serang dan Tanah Milik PT. Bersama Kembang Kerep Sejahtera. Sebagaimana ditahun 2020 sampai Tahun 2024 belum ada kepastian dan penyelesaian Ruislag Tukar Guling dimaksud.

Edi Supriadi, Korlap Koalisi Aksi Pergerakan mengatakan, dengan begitu alotnya Ruislag atau Tukar Guling Tanah Milik pemerintah kota Serang dan Tanah Milik PT. Bersama Kembang Kerep Sejahtera dan Sampai ke Inspektur Kemendagri. 

Menurutnya, ini jelas adanya ketidaksesuaiannya dalam Ruislag tersebut. "Kalau memang Ruislag Tukar Guling tersebut merugikan pemerintah kota Serang dan nantinya adanya persoalan hukum, lebih baik Evaluasi saja dan bila perlu dibatalkan. Jangan Sampai adanya Ruislag atau Tukar guling Tanah Milik pemerintah kota Serang menjadi tidak manfaat bagi warga kota Serang," ujar Edi dalam aksinya pada, Kamis (6/6/2024).

Amrul, Danlap Koalisi Aksi Pergerakan juga mengatakan, dengan adanya Ruislag atau Tukar Guling Tanah Milik Pemerintah kota Serang dan Tanah Milik PT.Bersama Kembang Kerep Sejahtera bila terjadi. 

"Kami minta kepada Pemkot Serang untuk dipublikasikan dan kami juga Koalisi Aksi Pergerakan provinsi Banten akan mengawal adanya Ruislag Tukar Guling Tanah Milik pemerintah kota Serang dan PT. Bersama Kembang Kerep Sejahtera Sampai tuntas dilaksanakan. Dan kami ingatkan kepada Pemkot Serang untuk Transparan jangan sampai ditutup-tutupi nantinya sial Ruislag tersebut," paparnya.

Dan Dudi Suryadi yang juga Danlap Koalisi Aksi Pergerakan dengan Komentar, "Saya hanya bisa mengawal adanya Ruislag atau Tukar guling Tanah Pemkot Serang bilamana adanya terjadi persoalan akan kami adukan ke pihak Penegak Hukum," lanjutnya.

Dari hasil pantauan di kantor Walikota Serang kami liput dan dari perwakilan perwakilan Kota Serang Asda 1 mengatakan. "Ruislag atau Tukar Guling Tanah Milik pemerintah kota Serang sedang dalam proses pengkajian bila Ruislag atau Tukar Guling Tanah Milik pemerintah kota Serang merugikan pemerintah kota serang akan dievaluasi kembali agar pemerintah kota Serang diuntungkan," ujarnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *