Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perwast Kembali Turun ke Jalan, Galang Dana untuk Korban Terdampak Banjir

SERANG, KaratBanten.Com – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) kembali bergerak melakukan aksi penggalangan dana guna membantu meringankan penderitaan para korban terdampak banjir, Jumat, 04 Maret 2022. 

Aksi penggalangan dana di hari ke-2 yang dimulai pukul 17.00 hingga 18.00 WIB ini dilakukan di perapatan Gorda, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten.

Ketua Perwast, Angga Apria Siswanto yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya hari ini kembali melakukan aksi penggalangan dana untuk korban terdampak bencana banjir.

“Hari ini merupakan hari kedua kita melakukan aksi penggalangan dana. Kegiatan ini kita lakukan selama tiga hari. Insya Allah, uang yang terkumpul nanti secepatnya kami belanjakan berupa sembako dan diserahkan kepada para korban musibah banjir,” ujar Angga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para dermawan, masyarakat dan semua pihak yang telah berpartisipasi dengan sukarela memberikan bantuannya. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas pikiran, tenaga, support dan ide dari rekan-rekan wartawan, khususnya wartawan yang tegabung di Perwast,” tutupnya.

Untuk diketahui, hingga pukul 18.00 Wib, dana yang diperoleh sebesar Rp. 2.222.500. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *