Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Ranting TTKKDH Kelurahan Dalung Berbagi di Jumat Berkah

 


Serang, KaratBanten.Com -  Sinergitas Antara Organisasi kepemudaan Karang Taruna dan perguruan dari Tjimande Tari Kolot Keboen Jeruk Hilir (TTKKDH) Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Kota Serang yang di laksanakan pada jum’at 14 Juni 2024 dengan membagikan makanan kepada warga dan pengendara yang melintas.

Menurut Roni, selaku ketua karang Taruna Kelurahan Dalung mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan selalu diagendakan di setiap bulannya, entah satu atau dua kalinya. Maksud dan tujuannya adalah untuk memper erat tali silaturahmi antara pengurus karang taruna dan pengurus dari TTKKDH khususnya di Kecamatan Cipocok.

Mengenai Anggaran yang dikeluarkan untuk kegiatan jum' at berkah ini dikeluarkan dari kantong anggota dan masyarakat yang ingin berbagi melalui organisasi kepemudaan dan donatur yang enggan disebutkan nama nya

Nasir Ali selaku ketua Ranting dari TTKKDH mengatakan, “Semoga Kegiatan jum’at berkah ini akan selalu terlaksana dan menjadi sebuah percontohan untuk seluruh organisasi yang ada di provinsi Banten khususnya di Kota Serang,” Ucapnya. 

“Adanya karang Taruna dilingkungan Dalung ini sangat mengapresiasi warga sekitar untuk menjadi semakin kompak dalam menjalankan Roda organisasi kepemudaan dan akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat,” ungkap. 

(Red/Ali)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *