Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Kota Serang Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

 


Kota Serang, KaratBanten.Com - Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepala kantor imigrasi Kelas 1 Non TPI Kota Serang, Dengan melaksanakan pemotongan Hewan kurban. Senin, (17 Juni 2024). 

Kegiatan pemotongan hewan kurban yang didampingi oleh Tokoh masyarakat berlangsung dengan penyerahan dan pembagian daging kurban kepada warga sekitar dan para pengendara yang melintas.

Kegiatan yang di lakukan ini rutin di laksanakan setiap Tahun merupakan sebagai wujud pelayanan dan perhatian untuk seluruh masyarakat Provinsi Banten khususnya masyarakat Kota Serang.

Pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging kurban berjalan dengan lancar dan tertib serta memberikan Rasa nyaman dan penuh dengan kebahagiaan untuk masyarakat sekitar Kantor Imigrasi Kota Serang.

Kepada awak media, Farid selaku kasi Tikim mengatakan, Hari ini kita merayakan ldul Adha Dengan membagikan Daging kurban kepada masyarakat. Dana yang kita anggarkan untuk pembelian hewan kurban itu dari kantong para pegawai dengan cara patungan, ini salah satu wujud kepedulian kita untuk masyarakat,” Ucap Farid.

Terpantau, kekompakan para pegawai imigrasi saling Bahu membahu dalam memotong daging kurban dan membagikan secara langsung kepada warga sekitaran kantor imigrasi.

Lebih lanjut, Farid mengungkapkan, kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban ini Insya Allah akan selalu dilaksanakan di setiap Tahunnya. karna ini menjadi sebuah kewajiban umat muslim,” ungkapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *