Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jama’ah Al Futuhatil Barokah Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah

 


Kota Serang, KaratBanten.Com – Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah Jama’ah Al Futuhatil Barokah mengadakan kegiatan tahunan dengan menyembelih Hewan kurban dan dibagikan kepada jama’ah dan masyarakat di sekitaran lingkungan Warung Jaud, Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen Kota Serang. Senin (17 Juni 2024).

Kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Halaman Aula majelis Al Futuhatil Barokah bersama tokoh masyarakat sekitar serta perwakilan dari para jama’ah yang berdomisili dari berbagai wilayah yang ada di Kota Serang.

Pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging kurban berjalan lancar tertib serta mengundang rasa haru, karna dibagikan secara dor to dor kepada masyarakat melalui panitia pelaksana.

Terpantau di lokasi pemotongan, terlihat kekompakan dan kerja sama para masyarakat dan panitia dalam mengerjakan tugasnya masing – masing.

Kepada awak media H. Madraya atau yang biasa di sapa H. DL Selaku pendiri jamaah Al Futuhatil Barokah mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah berjalan selama 5 tahun ke belakang, dana yang dikucurkan didapat dari iuran para jamaah yang biasa mengadakan acara zikir bersama yang dilaksanakan dua kali dalam satu minggu, tepatnya malam Selasa pengajian dan malam jum’at acara Istigosah.

“Alhamdulillah Pak, anggota jamaah kita makin hari semakin bertambah, itu yang membuat jamaah kita semakin kompak dalam menjalankan kegiatan pengajian dan Istigosah bersama,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, H. DL mengutarakan bahwa kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban ini Insya Allah akan selalu dilaksanakan di setiap Tahunnya, karna kekompakan dan semangat para jamaah Al Futuhatil Barokah untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan sesama,” Pungkasnya.

(Red/78)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *