Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Guna Memantapkan Kemaslahatan Umat, UMKM Aisyiyah Muhammadiyah Gelar Bazzar

  

(Foto bersama para pelaku UMKM Aisyiyah Muhammadiyah)

SERANG, BantenKarat.Com - Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Tahun 2023 Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan menggelar kegiatan Bazzar UMKM Aisyiyah Muhammadiyah untuk memantapkan ekonomi kemaslahatan umat. Kegiatan tersebut digelar dengan bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Banten. Senin (28/08/23)

Kegiatan ini dihadiri puluhan pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Serang.

Hestiningsih,S.Sos Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan menyampaikan pendampingan dan pembinaan UMKM sangat penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

”Saat ini perkembangan UMKM di Kota Serang sangat baik, hal tersebut dibuktikan dengan semakin bertambah banyak UMKM yang baru dengan berbagai produk yang dapat diunggulkan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini kreativitas para pelaku UMKM pun sangatlah baik dari cara pengolahan makanan yang unik dan menarik, sehingga hal itu membuat orang-orang tertarik.

”Inovasi yang dilakukan terhadap para pelaku UMKM dengan meningkatkan dan menjaga kualitas produk seperti rasa, bahan baku, kemasan dan pemasaran,” jelasnya.

Tidak hanya di bidang makanan dan minuman para pelaku UMKM Aisyiyah juga menjual barang dan pakaian dengan harga yang terjangkau. "Banyak juga pakaian dan barang yang di jual dalam kegiatan itu," tandasnya. (red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *