Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Babinsa Koramil 0602-15/Baros Serahkan Bantuan Sembako Dari Kasad



SERANG, KaratBanten.Com – Babinsa Koramil 0602-15/Baros Kodim 0602/Serang Koptu Asep Deni memberikan bantuan sembako dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada salah satu anak stunting bernama Tanti Pramudita, bertempat di Kampung Cimeong, Desa Sukamenak, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (27/07/2023).

Danramil 0602-15/Baros Kodim 0602/Serang Kapten Inf Haryanto menjelaskan, bahwa sembako tersebut merupakan bantuan langsung dari bapak Kasad. Sebagai upaya dari prajurit TNI AD, untuk mendukung program pemerintah yaitu penurunan dan pencegahan stunting.

“Tentunya sesuai dengan arahan dari Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, yang sudah kami sampaikan kepada seluruh Babinsa untuk sepenuhnya membantu program pemerintah daerah tingkat desa khususnya masalah stunting. Karena saat ini, Danramil sudah menjadi orang tua asuh anak stunting di tingkat Kecamatan Baros, sedangkan Babinsa menjadi orang tua asuh di tingkat desa,” jelas Danramil.

Sementara itu, Tibrui yang merupakan orang tua dari Tanti Pramudita menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kasad, karena telah memberikan bantuan sembako yang diserahkan oleh Babinsa Koramil 0602-15/Baros Kodim 0602/Serang Koptu Asep Deni.

“Tentunya kebaikan dan kepedulian dari bapak Kasad tidak bisa kami balas dengan apapun, tetapi Do’a kami semoga TNI AD selalu diberikan kekuatan dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *