Kabar Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Lingkungan Kebon Jahe Adakan Kegiatan Mancing Bersama Memperingati Bulan Bung KARNO



Serang, KaratBanten.Com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang, Wadon Serang NIA PURNAMA SARI .S.Pd Dalam Rangka Memperingati Bulan Bung Karno, Minggu 25/06/2023.

Warga lingkungan Kebon jahe Tepat nya RT.04 RW.14 Kelurahan Cipare Kota Serang Mengadakan Acara Mancing bersama warga dan Ratusan dari Berbagai Kalangan yang ada di lingkungan Kebon Jahe kelurahan Cipare Kota Serang.

Acara mancing Tersebut dilaksanakan Pemuda Banteng Kebon Jahe (PBKJ ) Bersama Nia purnama Sari S.Pd  (Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang)  kader PDI Perjuangan. Yang dihadiri Oleh Banbinsa ataupun Babinmasa untuk Mengikuti acara Tersebut Meriah dan Antusias nya warga mengikuti acara tersebut.

Para penggerak kepemudaan yang diwadahi Pemuda  Banteng Kebon Jahe (PBKJ ) Dalam Acara Tersebut Bukan hanya dari warga kebon jahe saja, melainkan dari warga sekitaran, Warga Sempu, Kedalingan ataupun Sumur Pecung.

Berdasarkan pantauan tmpak hadir Beberapa Kader dan juga simpatisan yang Mengikuti Acara Mancing Bersama, baik dewasa ataupun anak anak.

Acara ini semata mata untuk mempererat kebersamaan antar sesama yang ada di lingkungan kita, (warga Kota Serang.red)

Keseruan Mulai Terasa ketika Ada salah Satu peserta yang mendapatkan salah satu Doorpraes langsung Tunai, salah satu anak muda mulai Bersorak, membuat para Pemancing Lainya makin bersemangat mendapatkan ikan yang Terbesar yang ingin didapatkan.

“Allhamdulillah hari Ini kita dapat mengadakan acara mancing Bersama, ini juga dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan juga mempererat kekompakan kita antar sesama,” ujar Nia yang lebih akrab disapa di teh sari tersebut.

“Kita perlu Memotivasi agar kita bisa berlibur ataupun berwisata tapi juga dapat menghasilkan,” ujar salah satu Ketua LSM yang Ada diacara tersebut.

Belum lagi Ibu ibu yang menjadi Penggerak dalam acara mancing tersebut.

Sementara itu, Bacalag DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang, Nia Purnama Sari S.Pd. Mengaku Senang bisa berkumpul dan memancing bersama anak anak pemuda dan Bapak-bapak khususnya Warga sekitar dan memacu Motivasi agar masyarakat selalu mejalin kekompakan.

Mungkin acara ini akan selalu Terlaksana khususnya di bulan kemenangan Republik Indonesia di bulan Agustus.

Insya Allah kegiatan mancing bersama ini akan selalu Terlaksana untuk memepererat tali silaturahmi dan kebersamaan.

“Bahkan kelak akan dilakukan lagi acara ini dengan mengundang warga yang di luaran kelurahan Cipare Kota Serang,” Ucap nya singkat tersenyum.

(MIN.Adhi achonk) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *